Kamis, 26 November 2009

new in this activity

Judul posting saya adalah "new in this activity" episode 1 karena tanpa saya bercuap-cuap pun sudah dapat terlihat ini adalah postingan pertama saya.

Sebenarnya, saya juga masih belum tahu apa yang akan saya tulis dan apa yang akan saya bagi disini. Sebagai mahasiswi biasa dengan kehidupan yang juga terbilang biasa-biasa saja, saya ingin sedikit saja klo bisa berbagi. Apapun yang kiranya bisa saya bagi, klo martabak jelas sekali saya tidak mungkin bisa berbaginya walaupun saya ingin sekali membagikan sepotong martabak keju dengan extra susu dan mentega yang melapisi sisi-sisi terempuk dari bagian martabak. hhmm,,yuummppyy!! jadi, ingin makan martabak deh. tapi, ternyata saat saya mengunjungi meja makan dirumah saya, saya menemukan "double shot", martabak telor dan spaghetti ayam menggeliat-geliat diatas piring yang lansung memudarkan program diet yang baru saya jalani selama 1 hari. Skip dulu tentang makanan enak yang menjadi salah satu dari berbagai hasrat dan gairah hidup. Bicara tentang hasrat dan gairah hidup ini, yang mana maksud saya sebenarnya adalah menulis tentang hasrat dan gairah hidup karena klo saya tulis bicara, suara saya kan gak kedengaran.betul tidak ?
kembali ke topik , saya menulis tentang mencari hasrat dan gairah hidup. sepertinya mungkin hal ini yang ingin saya tulis, sekali lagi "mungkin". karena seperti yang tertera diatas, saya masih belum tau apa yang akan saya tulis, dan apa yang akan saya isi di blog saya ini.
nah, sekali lagi, balik ke topik yang "mungkin" ingin saya bahas, hasrat dan gairah hidup. kenapa harus hasrat dan gairah hidup ini yang saya pertanyakan ? menurut saya, jawabannya simpel, karena dengan adanya hasrat dan gairah hidup inilah "make my world more colored"
terlebih lagi sekarang saya sedang merasakan "siklus turun", turun berat badan(yah 1kg dptlah), turun nafsu makan (walaupun tidak signifikan), turun tingkat konsentrasi (lupa gak minum M*), turun tingkat kerajinan (tingkat kemalasan naik). dan merasa sedikit hilang gairah dalam mencapai dan menggapai cita-cita.
Tak tahu berapa banyak orang yang juga merasakan hal ini (apa cuma saya ya?) tapi "mungkin" seperti itulah hidup.

dibuat di Bandung, selasa (24 November 2009) jam 20.00 - 21.00 bertempat dikamar trus pindah ke meja makan dimana otak sangat lancar (pasti uda minum M*) menemukan kata demi kata. akhirnya, baru di posting di Jakarta, jumat (27 November 2009) beberapa jam sebelum sholat idul adha. "SELAMAT IDUL ADHA" Selamat BerQurban
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar