Selasa, 29 Desember 2009

Lost World

Saya rasa saya kehilangan. Saya kehilangan semangat itu saat ini. Hilang bersama sampah-sampah yang dibakar didepan rumah saya. menjadi abu yang menyesakkan hidung bersama sumpah serapah saya yang tidak sopan itu. saya kehilangan berat badan saya yang dulu, yang kini sudah tidak proporsional, sehingga makin merusak pandangan orang yang melihat saya. saya kehilangan api yang bergejolak dihati saya. sepertinya padam tertiup angin kelalaian. saya kehilangan bukan hanya satu guru itu tapi bersama langkah kaki saya, kenapa mereka tidak bisa berdiri disamping saya? saya kehilangan tawa itu untuk teman itu. kenapa hati ini tidak bisa sama nyaman seperti dulu? saya kehilangan jabat tangan menenangkan itu. saya kehilangan pelukan penuh kasih bak itik yang kehilangan induknya. saya kehilangan sapaan itu. saya kehilangan dukungan itu. saya kehilangan rasa itu, rasa yang tidak mungkin saya temukan di rumah lain. saya kehilangan tempat di tempat itu. tempat itu pun mulai kosong dihati saya.hilang.
saya kehilangan dunia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar