Selasa, 12 Januari 2010

GoodBye !

Saya tidak suka mengatakan apalagi menceritakan hal ini.
“Bodohnya diriku slalu menunggu mu yg tak pernah bisa untuk mencintai aku,
oh tuhan tolonglah beri aku cara untuk dapat melupakan dia dan cintanya!”
Penggalan lagu tersebut yang sedang mewakili perasaan saya saat ini !
“Biar aku yg pergi bila tak juga pasti adakah slama ini aku cnta sndri, biar aku menepi bukan lelah menanti namun apalah artinya cnta pada bayangan, pedih aku rasakan kenyataannya cinta tak harus miliki.”
Penggalan lagu kedua sama melambangkan kesedihan hati ini. Mungkin benar aku hanya cinta sendiri, hanya aku yang merasakan ini. Merasakan debaran jantung gak karuan ketika dia melintas. Mungkin hanya aku yang jatuh dalam kedalaman tatapan dia. Mungkin hanya aku yang penasaran apa yang dia pikirkan saat ini. Mungkin hanya aku yang ingin tahu apa kesukaan dia, apakah dia suka nonton atau lebih suka baca? Apakah makanan kesukaan dia? Apakah makanan favorit dia? Ya, mungkin hanya aku yang sudah mau gila hanya karena senyuman dibibir itu.
Aku melihat bukan aku ditatapan mata itu. Bukan aku yang membuat dia tertawa. Bukan aku yang ada dalam pikiran itu. Bukan aku yang dihampiri dia. Bukan untuk aku kata-kata itu. Bukan aku yang diinginkan. Bukan aku yang diharapkan. Bukan aku tapi untuk dia. Aku yang tidak dilihat karena dia. Aku bahkan telah kalah, jauh sebelum aku memulai. karena sepertinya hatinya sudah untuk dia.
Aku hanya duduk dan mengulang-ulang lagu itu ditelinga. aku bimbang. Pergi ataukah Tinggal? aku tidak dapat tanda itu, tanda untuk aku tetap tinggal. sepertinya tidak ada alas an untuk tinggal. aku ingin pergi saja, lari menjauh keluar dari kedalaman hati yang tak tentram ini ! Sepertinya air mata ingin jatuh menetes di pipi, karena aku ingin pergi namun aku ingin dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar